Waw, Kamu Bisa Memainkan Game Dragon Ball dengan Virtual Reality - testing 3

Breaking

Waw, Kamu Bisa Memainkan Game Dragon Ball dengan Virtual Reality

Waw, Kamu Bisa Memainkan Game Dragon Ball dengan Virtual Reality




Seperti diberitakan sebelumnya, Namco Bandai akan membuka tempat hiburan VR Zone di Shinjuku, dan akan menjadi taman hiburan VR (Virtual Reality) pertama didunia. Disana kamu bisa merasakan bagaimana serunya menjadi karakter Dragon Ball.

Namum untuk pergi ke Jepang kamu membutuhkan banyak biaya pastinya.  Akan tetapi, jika kamu kekurangan budget untuk pergi ke Jepang, kamu bisa masih bisa menikmati Dragon Ball dengan VR.



Sekitar bulan April lalu, Mega House mengumumkan sebuah Capsule Corporation VR headset. Dengan headset ini, kamu bisa menggunakan telepon selularmu untuk merasakan dunia yang dibuat oleh Akira Toriyama ini dengan lebih dekat lagi.

Harga Capsule Corporation VR ini, dibanderol sebesar $110 (sekitar 1,5 juta rupiah) dan rencananya akan rilis bulan ini di Jepang. Atau jika kamu benar-benar tidak memiliki budget untuk membeli VR ini, kamu bisa mencoba berlatih mengeluarkan Kamehameha di dunia nyata menggunakan teori ini.


Apakah kamu tertarik? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact