Beginilah Nasib 4 Mantan Bintang Film JAV Setelah Pensiun - testing 3

Breaking

Beginilah Nasib 4 Mantan Bintang Film JAV Setelah Pensiun

Beginilah Nasib 4 Mantan Bintang Film JAV Setelah Pensiun

Kakek Sugiono

Tidak selamanya kita bekerja di tempat dan profesi yang sama, seenak apapun pekerjaan itu. suatu saat kita harus pensiun dan membiarkan mereka yang muda untuk meneruskan perjuangan kita dan kita bisa meneruskan hidup dengan tenang. ini juga berlaku untuk semua pekerjaan. tidak terkecuali pemain JAV (Japan Adult Video) setelah pensiun.

Beginilah pekerjaan mantan bintang JAV Setelah Pensiun:

Yuma Asami

Yuma Asami

Dimulai dari Yuma Asami. Yuma merupakan salah satu aktris film dewasa paling disegani dalam dunia JAV. Selain Cantik, aktingnya juga bagus sehingga mengundang berbagai macam penghargaan. Namun pada 2013, Yuma didiagnosis menderita kanker rahim yang membuatnya terpaksa menghentikan sementara kegiatannya di dunia hiburan.

Yuma Asami terpaksa melalui operasi dan perawatan kemoterapi demi bisa sembuh dari kanker stadium 3 yang ia derita. Uterus dan ovariumnya pun harus diangkat. Setelah sembuh, Yuma mengungkapkan keinginannya untuk meneruskan karir sebagai penyanyi dan menulis biografi. Ia meninggalkan dunia film dewasa dan menjadi aktivis kanker di sela kesibukannya sebagai penyanyi.



Sora Aoi

Sora Aoi

Sora Aoi adalah salah satu nama besar dari industri “Film” yang cukup dikenal luas di Indonesia. Bahkan, wanita asal Tokyo ini pernah membintangi salah satu film suster keramas 2 di tahun 2011. Sejak 2008, Sora Aoi sudah bergelut di dunia akting dam film dan drama tanpa ada unsur pronografinya.

Sora Aoi, Dalam Salah satu scene Suster Keramas 2

Popularitasnya sebagai semakin menanjak di luar negeri, di mana Sora Aoi sering diundang sebagai model dan bintang iklan atau dalam berbagai pertunjukan. Ia juga ternyata berhati dermawan. Paska gempa di Provinsi Qinghai, Sora Aoi menggalang dana untuk para korban bencana di sana.



Anri Okita

Anri Okita

Anri Okita adalah salah satu bintang JAV yang tenar karena keistimewaannya, yaitu tampil dengan berbagai kostum atau cosplay tokoh populer. Wanita kelahiran Birmingham, Inggris ini memutuskan untuk pensiun dari industri JAV pada April, 2016 yang membuat banyak penggemarnya patah hati.


Meski demikian, Anri Okita tidak benar-benar meninggalkan dunia hiburan. Melalui akun twitternya, wanita blasteran Inggris-Jepang ini mengungkapkan rencananya untuk aktif di luar Jepang sebagai aktris, entertainer dan penyanyi.



Maria Ozawa

Maria Ozawa

Siapa yang tidak kenal dengan mbak yang satu ini. berhenti dari industri JAV, Miyabi sapaan akrab Maria Ozama, memutuskan untuk fokus dalam dunia akting dan hiburan mainstream.
Ia juga melebarkan sayapnya di manca negara dan bergabung dengan agensi asal Tiongkok.


Sejak 2015, Maria Ozawa pindah ke Filipina dan melanjutkan karirnya sebagai entertainer di sana. Tampil di berbagai acara TV, film dan siaran radio Filipina sudah menjadi rutinitas barunya.



Itulah tadi nasib beberapa bintang Jepang paling populer setelah meninggalkan JAV. mereka seolah ingin membuktikan bahwa mereka punya potensi selain memamerkan kemolekan tubuh atau menghibur syahwat belaka. tidak sedikit yang karir menyanyi dan akting mainstream-nya benar-benar memukau serta patut mendapat pujian. []

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact