Captain Tsubasa akan Dibuat Versi Live Action! - testing 3

Breaking

Captain Tsubasa akan Dibuat Versi Live Action!

Captain Tsubasa akan Dibuat Versi Live Action!



Fans dari serial anime dan manga Captain Tusbasa pasti akan senang dengan kabar ini, karena Captain Tsubasa akan hadir dalam wujud live action. Live action Captain Tsubasa akan hadir pertengahan 2017. Namu live action Captain Tsubasa yang dimaksud bukan dalam bentuk film, melainkan aksi panggung teater bertajuk “Super Experience Stage Captain Tsubasa”. Yang akan digelar di Zepp Blue Theater, Roppongi, Tokyo. Para pemerannya antara lain adalah:


  • ·         Tsubasa Ozora: Seiya Motoki (23 tahun)
  • ·         Genzo Wakabayashi: Ryusuke Nakamura (32 tahun)
  • ·         Kojiro Hyuga: Yuho Matsui (25 tahun)
  • ·         Taro Misaki: Ko Kanegae (24 tahun)
  • ·         Jun Misugi: Shuto Washio (29 tahun)
  • ·         Hikaru Matsuyama: Soichiro Sorihashi (29 tahun)
  • ·         Makoto Souda: Kazumi Doi (28 tahun)
  • ·         Shun Nitta: Mao Kato (29 tahun)
  • ·         Hiroshi Jito: Kouki



Produser eksekutif live action Captain Tsubasa “Super Experience Stage Captain Tsubasa”, Ebina Kenichi mengatakan bahwa versi panggung ini akan berbeda dari versi manga maupun animenya. Namun ia memastikan bahwa inti ceritanya tak akan berubah.


Sedangkan produser eksekutif akan di pegang oleh Produser Kenichi Ebina, Tsuyoshi Kaseda sebagai penulis naskah dan Kazuya Matsunaga sebagai koreografer.
Live action teater ini akan menggabungkan antara teknologi digital dengan seni tari, bela diri, dan ilusi.



Perlu diketahui manga ‘Captain Tsubasa‘ menceritakan tentang bocah jenius sepak bola bernama Tsubasa Ozora. Dia suka bermain sepak bola dan bakatnya menarik perhatian seorang pelatih sepak bola asal Brasil bernama Roberto. Tsubasa pun pergi bersama pelatihnya ke Brasil untuk kejuaraan Youth.


Captain Tsubasa juga menginspirasi tiga serial anime televisi, empat film anime, dan beberapa manga spin-off. Manga ‘Captain Tsubasa‘ dimuat di Majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha dari tahun 1981 hingga 1988.


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact