Steam Summer Sale 2017 Dimulai!, Saatnya “Habiskan” THR! - testing 3

Breaking

Steam Summer Sale 2017 Dimulai!, Saatnya “Habiskan” THR!

Steam Summer Sale 2017 Dimulai!, Saatnya “Habiskan” THR!



Kurang dua hari lagi lebaran tiba. Mungkin kamu sudah mengalokasikan sebagian dari Tunjangan Hari Raya (THR) yang kamu dapat untuk mudik dan kumpul bersama keluarga. Tapi apa daya, tiba-tiba di H-2 Lebaran datang satu “virus” yang susah untuk ditolak: Steam Summer Sale 2017 alias salah satu pesta diskonan game PC terbesar!
Jika kamu buka halaman resmi Steam hari ini, kamu bisa melihat bahwa Steam Summer Sale 2017 sudah dimulai. Tepatnya, Steam Summer Sale dimulai tanggal 22 Juni (23 Juni WIB) hingga 5 Juli (6 Juli WIB) 2017 mendatang. Tentu saja, ada banyak diskon game menarik di Steam Summer Sale 2017 ini, yang mungkin akan membuatmu kembali memikirkan antara mudik dengan membeli game!

Apa saja? Berikut nih beberapa contohnya yang didiskon di halaman utama Steam saat artikel ini ditulis. Dijamin kamu tidak mungkin tidak “tergoda”!

  • Franchise Call of Duty Diskon hingga 50%
  • Franchise Final Fantasy Diskon hingga 50%
  • Aragami  Diskon 50% (menjadi tinggal Rp67.999)
  • ABZU Diskon 70% (menjadi tinggal Rp40.799)
  • Football Manager 2017 Diskon 66% (menjadi tinggal Rp126.139)
  • Shadow of Mordor Diskon 80% (menjadi tinggal Rp27.199)
  • Franchise Ghost Recon Diskon hingga 66%
  • Transistor Diskon 85% (menjadi tinggal Rp20.399)
  • Fallout 4  Diskon 50% (menjadi tinggal Rp200.000)
  • Counter Strike: Global Offensive Diskon 33% (menjadi tinggal Rp77.719)
  • Dan masih banyak lagi!


Kamu bisa langsung kunjungi di halaman resmi Steam. Belanjakan THR mu dengan bijak, jangan sampai kamu gagal mudik gara gara khilaf berbelanja game faforit kamu.
halaman depan dari Steam setiap hari juga akan berubah dengan diskon-diskon terbaru setiap harinya!

Bagi yang cuma bisa “ngiler” atau tidak memiliki cukup alokasi dana untuk belanja game, Steam Summer Sale 2017 juga menghadirkan gimmick yang cukup menarik. Kamu bisa mengumpulkan stiker virtual yang disediakan Steam. Caranya mudah, cukup dengan melakukan berbagai aktivitas di halaman Steam, mulai dari menjelajahi Discovery Queue hingga akhir hingga melihat halaman aktivitas teman. Lumayan, sambil mengisi waktu luang bukan?


Sayangnya, di Steam Summer Sale 2017 ini masih belum tampak Flash Deals dan Daily Deals yang di-refresh selang beberapa waktu tertentu seperti tahun lalu. Apakah nantinya Valve akan memberikan kejutan di beberapa hari terakhir nanti? Kita tunggu saja!

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact