Jepang akan Bangun Taman Hiburan VR - testing 3

Breaking

Jepang akan Bangun Taman Hiburan VR

Jepang akan Bangun Taman Hiburan VR


Beberapa waktu yang lalu, Nintendo Switch memperkenalkan fitur motion controls yang menarik untuk game Xenoverse 2. Pasalnya, fitur tersebut membuatmu serasa menjadi Goku saat menggerakkan Goku. Kamu bisa menggerakkan tanganmu atau berpose layaknya Goku yang melancarkan Kamehameha atau berubah wujud menjadi Super Saiyan. Sayangnya, bermain Dragon Ball dalam Nintendo Switch hanya sebatas mengeluarkan jurus dan berubah wujud. Nah, bagaimana jika kamu ingin merasakan sensasi menjadi karakter Dragon Ball?

Namco Bandai kabarnya akan membuka pusat hiburan di Shinjuku bulan depan dengan nama VR ZONE. Dan nantinya menjadi taman hiburan VR (virtual reality) pertama di dunia. Dan akan banyak game yang bisa dimainkan menggunakan VR dalam VR ZONE, mulai dari Mario Kart, Neon Genesis Evangelion, hingga Dragon Ball.


VR ZONE sendiri kabarnya akan dibuka pada tanggal 17 Juli 2017 mendatang di Shinjuku. Meski begitu, kamu bisa memesan tiketnya mulai tanggal 16 Juni melalui website resmi mereka. Jika kamu ingin merasakan bagaimana menjadi karakter Dragon Ball, tidak ada salahnya kamu berkunjung ke Shinjuku. ()

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact