Gatotkaca Resmi Jadi Karakter Mobile Legends - testing 3

Breaking

Gatotkaca Resmi Jadi Karakter Mobile Legends

Gatotkaca Resmi Jadi Karakter Mobile Legends



Sebelumnya dikabarkan bahwa Gatot kaca akan menjadi salah satu karakter di game Mobile Legend. Pihak Moonton bahkan sudah memberikan beberapa disain alternatif untuk karakter tersebut. Dan disain yang adalah Gatotkaca dari Garudayana, komik asal Indonesia besutan Is Yuniarto.

Sudah dikonfirmasi oleh Mobile Legend Indonesia dan Is Yuniarto. Sebab sebelumnya, ada game mobile lain yang secara sengaja mengambil desain karakter Gatotkaca dari Garudayana tanpa ijin terlebih dahulu.

Hadirnya Gatotkaca, membuat nama Indonesia semakin dikenal lagi oleh negara lain. Terlebih lagi desain dari Is Yuniarto mengacu ke wayang kulit Indonesia. Sebab, Gatotkaca sendiri merupakan karakter adaptasi dari Ghattotkatcha dari serial Mahabarata yang berasal dari India. Kisah tersebut diadaptasi Indonesia menjadi kisah pagelaran wayang kulit.

Meskipun sudah diberitakan secara resmi, kedua belah pihak belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai hero Mobile Legends baru asal Indonesia ini. Namun menurut Is Yuniarto, Gatotkaca yang bakal muncul sebagai hero baru ini akan menjadi “Tank.” Dengan kata lain, saya berspekulasi bahwa Gatotkaca ini merupakan seorang Fighter-Tanker seperti Balmond dan Hilda.


Sedangkan untuk skill, hingga saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut. Gatotkaca akan segera menjadi hero playable selanjutnya untuk Mobile Legends. Ia akan menjadi legenda yang mewakili bangsa setelah Lapu Lapu dari Filipina. ()

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact