Terungkap! Kapal Karam di Pinggir Pantai akan Membawa Para Gamer ke Dunia Baru di CoC - testing 3

Breaking

Terungkap! Kapal Karam di Pinggir Pantai akan Membawa Para Gamer ke Dunia Baru di CoC

Terungkap! Kapal Karam di Pinggir Pantai akan Membawa Para Gamer ke Dunia Baru di CoC





Setelah dibuat penasaran dengan kemunculan kapal laut di pinggir pantai desa Clash of Clans dan trailer yang tidak begitu jelas. Akhirnya Supercell memunculkan juga jawaban dari misteri terbaru yang hadir di Clash of Clans. Ternyata kapal laut tersebut akan membawa para gamer menuju ke antah-berantah yang lebih mengerikan dari desa sebelumnya. Untuk apa para gamer ke sana?

Supercell menyajikan sarana untuk membangun desa yang baru tetapi berbeda dari sebelumnya. Sajian konten yang dihadirkan benar-benar diluar ekspektasi, sehingga para gamer akan terbawa dalam suasana pertempuran baru di Clash of Clans. Meskipun rasa malas cukup menggerogoti karena kita harus membangun desa dari awal lagi, namun beberapa fitur yang dihadirkan Supercell juga akan membuat para gamer penasaran dan ingin terus memainkannya.

Berikut Trailer dari Clash of Clans: Welcome to the New World (New Update!):




Setelah menonton trailer-nya, pastinya para gamer jadi tahu jika masih banyak kejutan baru dihadirkan, mulai dari Bangunan, Troops, Battle Mode: Head to Head dan masih banyak lagi. Semua itu merupakan konten-konten baru yang akan para gamer temukan dari dunia baru di Clash of Clans.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact