Ragnarok Clicker , Asiknya Berpetualang Menggunakan Sentuhan Jari - testing 3

Breaking

Ragnarok Clicker , Asiknya Berpetualang Menggunakan Sentuhan Jari

Ragnarok Clicker , Asiknya Berpetualang Menggunakan Sentuhan Jari



Bosan dengan game ragnarok di PC seperti biasanya? Kalian harus coba game Ragnarok unik lainnya, yaitu Ragnarok Clicker!

Setelah sukses dengan game Ragnarok Online di Indonesia, kali ini Ragnarok hadir dengan game barunya di Indonesia dengan judul Ragnarok Clicker. Dalam game ini, kalian dapat berpetualang ke seluruh Rune Midgard, melawan para monster, dan mencari harta hanya dengan satu sentuhan saja.

Masih dengan desain dan grafis 2D khas game Ragnarok , kalian akan diajak berpetualang kapanpun dan di manapun. Cara mengalahkan monster-monster cukup mudah, kalian hanya perlu mengklik atau men-tap semua monster yang muncul hingga mereka mati.



Jelajahi Rune Midgard dan kalahkan monster-monster di berbagai area, mulai dari wilayah Prontera, hingga masuk ke dalam Dungeon Sphinx tempat dimana para Undead hidup dan siap menyerangmu. Persiapkan diri kalian karena monster dan mercenary sudah menunggu kalian di sana.

Beberapa tingkatan hero dan berbagai macam item juga tersedia di dalam game ini. Jadilah petarung terbaik dan taklukan semua monster.

Game satu ini kini hadir dengan patch terbaru, yaitu versi 1.09, beberapa update baru di game ini, diantaranya:

  • Tersedia dalam bahasa Indonesia. Dengan patch terbaru dengan bahasa Indonesia, maka kalian akan semakin mudah dalam selama memainkan game ini.
  • Random Box baru di Item Mall. Coba dan dapatkan item-item menarik yang bisa kalian gunakan di dalam dungeon melawan para monster.
  • Final Hero baru di Item Mall. Perkuat dirimu dengan hero hebat yang tersedia.
  • Bonus Emperium sebanyak 2x
  • Achievement akan memberikan Emperium 5x lebih banyak. 


Kalian dapat melihat trailer dari Ragnarok Clicker dalam video di bawah ini



Ragnarok Clicker sudah dapat dimainkan di platform Android dan iOS.

Unduh Ragnarok Clicker:

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung kunjungi website resminya.

Atau like fanpage Facebook dan follow Twitter-nya di:

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact