Waduh! Seorang Pria Habiskan Warisan Mertua untuk Game Mobile - testing 3

Breaking

Waduh! Seorang Pria Habiskan Warisan Mertua untuk Game Mobile

Waduh! Seorang Pria Habiskan Warisan Mertua untuk Game Mobile



Para player game asal Jepang kebanyakan diketahui sangat loyal mengeluarkan uang untuk game kesukaannya dibandingkan dengan gamer asal Amerika Utara atau Tiongkok. Tidak mengejutkan memang, apabila kebanyakan game asal Jepang selalu menerapkan sistem "Gacha", dimana sistem ini sebenarnya sangat unik karena gamer berkesempatan  mendapatkan item in-game yang langka bila beruntung.

Dilansir dari situs rocketnews24.com, baru-baru ini salah seorang wanita asal Jepang telah menuntut cerai suaminya akibat ketahuan menghabiskan harta warisan Ibunya untuk game mobile. Ibunya telah meninggal tiga tahun lalu, dan mendapatkan uang jaminan asuransi sebesar JPY 8 juta atau sekitar USD 71.900. Pada awalnya wanita ini berharap uang tersebut dapat digunakan untuk anaknya, sehingga uang tersebut didepositkan di bank.

Keduanya sebelumnya telah menyimpan uang sebesar JPY 4 juta sehingga bila digabungkan telah terkumpul sebanyak JPY 12 juta atau setara dengan 1,4 Miliar Rupiah.

si wanita mengecek deposit yang telah ia simpan selama dua tahun setengah itu. hasilnya mengejutkan karena ternyata uang yang disimpan tersebut hilang.

Setelah melakukan investigasi, diketahui bahwa uang tersebut ternyata digunakan oleh suaminya. Sang suami menghabiskan JPY 400 tau setar 46,8 juta Rupiah perbulanya untuk game mobile.

Dengan kejadian tersebut, banyak warganet beropini. kebanyakan opini tersebut mengacu untuk menceraikan sang suami, bahkan setelah cerai untuk dilaporkan kepada pihak berwajib agar dipenjara karena telah melakukan pencurian.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact