OnePlus Smartphone dengan RAm 8GB - testing 3

Breaking

OnePlus Smartphone dengan RAm 8GB

OnePlus Smartphone dengan RAm 8GB




Persaingan smartphone Negeri Tirai Bambu rupanya jauh lebih panas di negaranya sendiri, dibandingkan di pasar global. Di saat suatu vendor menawarkan kemampuan kamera dengan dual lensa, vendor lain yang tumbuh dengan  menawarkan perangkat dengan ukuran RAM sangat besar.

Persaingan panas tersebut terjadi antara Xiaomi dengan OnePlus.Seperti yang kita ketahui, Mi6 adalah perangkat Cina yang sangat memukau dengan kamera ganda dibagian belakangnya. Akan tetapi, kilauan tersebut nampaknya tidak akan lama karena OnePlus dalam waktu dekat akan memperkenalkan OnePlus 5 sebagai perangkat pertamanya dengan kapasitas RAM Sebesar 8GB.



Spesifikasi dari OnePlus 5 tersebut diketahui setelah ada screenshot laman About dari smartphone yang dicurigai merupakan flagship OnePlus di tahun ini. Pada screenshot tersebut dengan jelas terlihat bahwa perangat dibekali dengan RAM berukuran 8GB. Ukuran RAM itulah yang membuat heboh kancah dunia maya.

Informasi lain yang bisa ditarik dari screenshot yang ditengarai milik OnePlus 5 tersebut adalah ukuran memory internal yang diembannya. RAM 8GB dari smartphone besutan OnePlus ini akan ditemani oleh memory internal berkapasitas 128GB. Adapun spesifikasi lainnya yang dipercaya akan ikut terbenam ke dalam perangkat tersebut adalah layar QHD berukuran 5,5 inci, dan chipset teranyar keluaran Qualcomm, Snapdragon 835.

maka tidak salah jika brand itu diprediksikan akan kembali menduduki posisi juara sebagai produsen smartphone yang berhasil menciptakan perangkat terkuat di tahun 2017 ini. Jika tahun lalu melalui OnePlus 3T, maka tahun ini OnePlus 5 yang menjadi kekuatan perusahaan asal Negeri Panda tersebut.

Melalui akun Weibo mereka, OnePlus juga sedikit menggoda para penanti setia perangkatnya dengan meluncurkan gambar bertuliskan “Hello 5”. Bersamaan dengan gambar yang diunggahnya, OnePlus menuliskan caption yang semakin memanaskan suasana, “Hey Summer! Give me five!”. Dengan demikian, perangkat kelima mereka dipastikan akan hadir pada musim panas, atau sekitaran bulan Juli – Juni di tahun 2017 ini.

Jika benar OnePlus 5 akan mengemban spesifikasi yang lebih gahar dari Xiaomi Mi6, contohnya saja seperti mengemban dual lensa kamera di depan dan di belakangnya, dan juga RAM 8GB, apakah perangkat ini akan menguasai persaingan pasar smartphone? Kita tunggu saja

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact