Awas, Banyak Beredar Nokia 3310 Palsu! - testing 3

Breaking

Awas, Banyak Beredar Nokia 3310 Palsu!

Awas, Banyak Beredar Nokia 3310 Palsu!



Nama NOKIA di dunia ponsel hampir ditinggalkan orang, namun perusahaan asal Finlandia ini kembali menggeliat dan mulai memproduksi perangkat baru berbasis Android tentunya dengan mengusung beberapa hal baru, salah satunya dari perilisan android pertama mereka yaitu NOKIA 6. Sejak pelepasannya di pasaran, NOKIA 6 ludes diserbu masa dalam hitungan menit yang pertama kali meluncur di Tiongkok. Baru setelahnya, perusahaan asal Finlandia tersebut makin betah merilis perangkat terbaru yang berbasis android tersebut. Sebut saja diantaranya adalah NOKIA 5 dan NOKIA 3.

Namun, kabar yang paling menarik adalah hadirnya ponsel jadul NOKIA yang kembali muncul dipermukaan pasar mobile. Sebut saja NOKIA 3310 yang menjadi perangkat basic diluncurkan dibeberapa tahun silam. Perlu diketahui bahwa bangkitnya NOKIA 3310 mengenalkan pengguna dengan spesifikasi lebih up to date. Pasalnya, ponsel ini telah mengalami perombakan dari yang semula hanya sebagai alat komunikasi dan media pesan saja. Kini HMD GLOBAL telah menyulapnya menjadi smartphone mini yang andalkan kamera resolusi 2 MP.



Tak hanya itu, NOKIA 3310 juga hadir dengan sentuhan warna terbaru yang kian beragam dan bervarian dengan warna-warna terang seperti biru, kuning, merah dan abu-abu. Sayangnya ponsel NOKIA 3310 ini belum secara resmi di pasarkan menggelobal. HMD Global menyebut, ponsel ini akan menyambangi pasar mulai Mei 2017. Akibatnya, sejumlah pihak dilaporkan telah memanfaatkan celah ini untuk menjual NOKIA 3310 palsu.
Dikutip dari Tekno Liputan6, dilaporkan penjual di Malaysia telah menjual NOKIA 3310 palsu. Parahnya lagi jumlah pasokan tiruan dari ponsel tersebut tak sedikit, mereka merilis dua batch produk palsu. Berdasarkan dari informasi lain, gelombang pertama ponsel palsu ini masih memiliki banyak kekurangan. Salah satunya adalah logo perusahaan yang tak disematkan. Namun produk gelombang kedua memiliki desain lebih baik, termasuk penggunaan logo ‘Nokia’ di perangkat.

Jadi, penguna tetap bisa dengan mudah mencermati perbedaan NOKIA 3310 asli dengan yang palsu meskipun 3310 palsu membawa desain mirip dengan yang asli. Berhati-hatilah sebelum membeli.


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact