Merubah Tampilan Android Jadi Seperti MacBook Tanpa Root - testing 3

Breaking

Merubah Tampilan Android Jadi Seperti MacBook Tanpa Root

Merubah Tampilan Android Jadi Seperti MacBook Tanpa Root



Dibandingkan dengan OS (operating sytem) lain, tampilan MacBook lebih simpel dan nyaman di mata. Maka tak heran, banyak orang nyaman menggunakan MacBook walau harganya mahal. Karena memang sesuatu yang nyaman dan eksklusif selalu mahal.



Yuk Ubah Tampilan Android Jadi MacBook

Serunya MacBook, tersedia doc khusus di layar bawah yang bertugas sebagai shortcut. Dan juga dukungan multiwindows yang sangat bermanfaat. Nah, di Android juga bisa loh menggunakan tampilan MacBook. Tanpa root lagi.

Untuk mengubah tampilan Android jadi seperti MacBook, caranya:

 Download dan install aplikasi Leena Desktop UI di smartphone Android kamu.

Untuk diingat, Leena Desktop UI adalah aplikasi launcher untuk mengubah tampilan Android kamu. Jadi tidak perlu akses root untuk menggunakannya. Setelah ter-install, langsung saja kamu jadikan default launcher smartphone.


Agar mirip MacBook, Leena Desktop UI akan otomatis memaksa tampilan smartphone kamu jadi landscape. Tapi kamu bisa mengaktifkan fitur Screen Rotation di launcher ini kok.

Mirip MacBook, kan? Kamu juga bisa menjalankan banyak windows aplikasi secara bersamaan.


tampilan semua aplikasi di Leena Desktop UI juga terbilang menarik dan tidak membosankan.



Jika memiliki kabel HDMI dan memiliki fitur screen mirroring, kamu bisa menghubungkannya ke monitor tambahan loh. Sehingga kamu jadi seolah-olah memiliki MacBook di komputer atau TV milikmu.

Selamat mencoba mengubah tampilan Android jadi MacBook ya!

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact