CTR Dikabarkan Akan Diremaster Juga? - testing 3

Breaking

CTR Dikabarkan Akan Diremaster Juga?

CTR Dikabarkan Akan Diremaster Juga?


Bulan depan, gamer akan kembali diajak bernostalgia dengan salah satu game legendaris pada zaman konsol PlayStation 1 A.K.A PSX, dimana Activision bersama Vicarious Visions segera merilis Crash Bandicoot N. Sane Trilogy untuk PlayStation 4. Game tersebut tentunya telah dikembangkan kembali dengan grafis yang telah ditingkatkan dari versi sebelumnya, sehingga kalian akan kembali merasakan petualangan Crash Bandicoot dengan tampilan yang lebih keren.

Akan tetapi banyak para penggemar Crash Bandicoot juga berharap kalau game Crash Team Racing (CTR) juga bisa mendapatkan versi Remastered. Harapan tersebut sepertinya akan segera terwujud. Lewat sebuah interview, produser Vicarious Visions, Kara Massie baru saja memberikan kemungkinan adanya versi Remastered untuk game balapan yang sempat populer tersebut dimasa akan datang.

Ketika ditanya jika game Crash Bandicoot N. Sane Trilogy merupakan satu proyek yang dibuat hanya untuk merayakan anniversary franchise tersebut, Massie menyebutkan bahwa kedepannya franchise Crash Bandicoot tidak hanya sampai disitu, sehingga besar kemungkinan bahwa beberapa judul lain juga akan mendapat versi Remastered atau memiliki game baru Mengikuti landasan yang telah ada.

Game apa yang paling ditunggu oleh para penggemar Crash Bandicoot? , Massie mengatakan bahwa game Crash Team Racing merupakan game paling diharapkan untuk bisa hadir kembali.

Meskipun segala kemungkinan yang diberikan oleh Massie merujuk pada Crash Team Racing, akan tetapi sepertinya hal tersebut masih membutuhkan waktu setelah perilisan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy. Karena perusahaan tersebut tentu harus melihat seberapa baik penjualan game tersebut setelah diluncurkan.

Crash Team Racing sendiri adalah game balapan yang telah dirilis pada tahun 1999 dan sempat populer dibeberapa rental PlayStation kala itu. Penjualan game yang sempat ditangani oleh Naughty Dog tersebut juga berhasil menggeser franchise Mario Kart yang dirilis oleh Nintendo. Game Crash Team Racing ini berhasil merebut hati gamer karena keunikan gameplay dan juga trek yang dimilikinya, sehingga tidak heran kalau game ini sangat diinginkan untuk mendapatkan versi Remastered.


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact