Asus Zenfone Zoom S, Smartphone Dual Kamera Terbaik? - testing 3

Breaking

Asus Zenfone Zoom S, Smartphone Dual Kamera Terbaik?

Asus Zenfone Zoom S, Smartphone Dual Kamera Terbaik?



Smartphone dengan mengedepankan sisi kamera ganda saat ini masih menjadi trend yang kini cukup banyak di idam-idamkan banyak masyarakat. Pasalnya dengan dimilkinya lensa kamera utama ganda hasil yang akan didapatkan pun begitu sempurna serta jernih. Maka tak heran jika saat ini, banyak vendor smartphone yang juga merilis smartphone baru dengan fitur dual kamera. Salah satu produk yang kabarnya akan segera dirilis kepasar Indonesia dengan keunggulan pada sektor kamera adalah Asus Zenfone Zoom S.

Asus Zenfone Zoom S sendiri pastinya cukup asing ditelinga kita. Namun sebenarnya nama tersebut merupakan nama lain dari Asuz Zenfone 3 Zoom yang dikhususkan untuk pasar Asia seperti Indonesia, Malaysia, dan Thailand. Jadi hampir tak ada sedikitpun perbedaan dengan smartphone Asus Zenfone 3 Zoom yang sudah pernah kita bahas bersama. Namun untuk mengingatkannya kembali, Asus Zenfone Zoom S ini merupakan sebuah smartphone yang hadir dengan membawa layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels.

Kemampuan layar yang cukup apik dalam menampilkan gambar juga diimbangi dengan kekuatan layar dari benturan ataupun goresan benda tajam dengan Asus menambahkan lapisan antigores berupa Cornging Gorilla Glass 5. Adapun untuk menjalankan berbagai macam kinerja, ponsel ini dirancang dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang didalamnya tersemat sebuah prosesor Octa Core 2 Ghz dengan ram berkapasitas 4GB. Penggunaan dapur pacu tersebut memungkinkan smartphone ini mampu berkerja cukup powerfull.



Terlebih lagi smartphone Asus Zenfone Zoom S alias Asus Zenfone 3 Zoom ini memiliki beberpa varian internal memori mulai dari 32GB, 64GB, dan 128GB. Bahkan untuk mendukung kinerjanya agar lebih optimal, smartphone yang satu ini juga dibubuhi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. sistem operasi Android 6.0.1 (Marshmallow) pun sudah dibenamkan pada ponsel ini dengan user interface Asus ZenUI yang pastinya menjadikannya semakin menarik.


Asus menyertakan setup dual kamera utama dengan resolusi (Sony IMX362 12MP). Menariknya lensa ini juga dibekali dengan aperture f/1.7 untuk bisa menangkap masukan cahaya lebih banya. Kemudian ada pula lensa tele optical zoom 2.3x yang akan sanggung membuat sobat bisa memberikan sebuah hasul yang cukup berkualitas. Sementara untuk kamera depannya beresolusi 13 MP. Sayangnya belum ada informasi terkait harga Asus Zenfone Zoom S untuk pasar Indonesia. Tetapi untuk waktu perilisan dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 16 Mei 2017 di Indonesia.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact